OPENING

Senin, 30 April 2012

zhong wu hao..i've just finished my lunch and so full..
aku lagi pengen bagi-bagi 3 cerita nih. (kenapa mesti 3?)
1. in my mind suddenly i think about you, you're not my everything yet but i miss you.

2. aku pernah mimpi loh kalo aku ngeracunin seseorang, dan itu atasanku (how dare you) but its not my intention, someone asked me to do it. Jadi, aku disuruh bikin minuman pas ada tamu (aku jd og dong di mimpi ku sendiri, ga sopan!), tapi ada zat -zat bahayanya sejenis obat bubukan yang dari dukun gitu (tau kan yang dari pilem pilem), nah trus hampir ketauan karena aku ngelarang beliau minum, (walau begitu aku masih punya hati malaikat loh), kan kasian tar kalo ada apa-apa gmn? tapi akhirnya keminum juga karena aku takut sama yang nyuruh aku. tapi alhamdulillah beliau dan para tamu sehat wal'afiat.

Kadang aku mimpi hal-hal aneh yang ga pernah kepikir sebelumnya, kan jadinya bobo tuh ga asyik, begitu bangun, halah gitu aja bobonya (kenapa ga mimpi ketemu kaka aja gitu ya atau dapet undian 1 M).
Bahkan mimpi my sweetheart (cie..cie...) aja jarang ;-(

3. nih kejadian ter fresh hari ini. Tadi pagi pas di angkot, kan aku duduk di depan ibu-ibu (ibunya 1 aja bukan rame-rame) yang pake sepatu sendal yang depannya agak melengkung ke atas gitu. Nah, si ibu itu nginjek kaki depanku, si ibu ga nyadar. aku diemin aja, eh ga nyadar juga. aku gerakin kaki sedikit demi sedikit buat lepas dari injekannya, belum berhasil lepas seluruhnya (sengaja) gpp asal si ibu sadar. Eh ga sadar juga. Ingin dalam hati kayak OVJ (cia cia cia cia cia) tp situasi di angkot kalo ga ada yang ketawa malah garing dong, (diketawain juga kasian akunya). akhirnya dengan sepenuh kekuatan hati aku tarik kakiku yang keinjek sambil ngeliat si ibu. Eh ibunya ngeliat aku juga kan, tapi ga ngomong apapun, minta maaf aja gak. Aduh si ibu......... masih antara nyata dan tidak kali ya  (sedih saya teman-teman).

 

1 komentar:

  1. Ga apa2, ms.hen... Mimpi itu bunga tidur daripada bunga pasir =p

    BalasHapus