OPENING

Minggu, 06 Mei 2012

A Gray Monday Morning ... (too much)

May 7th, monday after 2012 Brighton Educomp. I see a pale and tired faces of my students doing Mid Test English (Ms Vin, ngeliat anak-anak aku jadi antara kasihan dan rasain, jahatnya aku hohoho)

Setelah 3 malam pulang malam (3 hari maksudnya), kegiatan di rumah adalah langsung terkapar, dan terbangun dengan menyesal jam 5 pagi sambil berseru "kenapa pagi cepet banget datengnya....!!!!!!!"

Jadi, tanggal 4 sampe 5 Mei kemaren, di sekolah ada event tuh "2012 Brighton Educational Competition ato Educomp" yang diadakan untuk memperingati hari pendidikan nasional. Hayo, Hardiknas tepatnya tanggal berapa tahu ga???
 Tapi sejak hari seninnya kami semua (termasuk guru, murid, dan OB) sudah tabrak sana-sini nyiapin semua perlengkapan, mulai dari back drop, kaos panitia, ngurus dan ngefix kan sponsor, belanja snack dan konsumsi, pesen tenda, pasang panggung dan kelistrikannya dan aneka ria kertas (mana printernya cuma 1 yang sehat walafiat), dan akhirnya acara berjalan dengan lancar sampe pengumuman para pemenang tiap lomba. Alhamdulillah setelah semua selesai baru deh hujan. Pas deh rasanya menghapus gerah kami setelah kegerahan seharian. Tapi ada gak enaknya juga, kami ga bisa pulang hiks hiks hiks....

Hari ini aja, temen kantor 2 yang ga masuk karena kecapean, setelah berjuang keras mensukseskan 2012 Brighton Educomp selama 2 hari, tetapi dengan bangga akhirnya kami berhasil juga (walaupun ada kekurangan tapi kan nobody's perfect, we've done a great job). Bayangkan saja hanya dengan 9 orang, kita bisa membuat sebuah event besar padahal kerjaan kami di sekolah tuh ga sedikit apalagi menjelang kelulusan anak kelas 9, kenaikan kelas 7 dan 8 serta penerimaan siswa baru.Belum lagi bikin buku. Sampai pada suatu kesimpulan, Brighton (nama sekolah ku) bukan sekedar sekolah, tapi Event Organizer.

Oke teman-teman, kita hanya punya waktu 2 minggu untuk persiapan Camping, selamat bekerja dan tetap semangat.!!
(akunya mencoba menyemangati diri yang hanya punya 50 persen tenaga hari ini, ditambah lagi hijan masih pagi, duh...ngantuk deh)

1 komentar:

  1. hahahaha... ada kepuasan tersendiri ngeliat anak2 berjuang ngerjain tes

    BalasHapus